Minggu, 06 Maret 2016

Aplikasi File Kompresi untuk Windows 7/8/10


Berikut adalah aplikasi file kompresi, selain Winzip dan WinRAR yang bisa dijadikan alternatif di komputer windows anda
  • 7-zip
7-Zip adalah aplikasi file kompresi gratis yang memiliki format file-nya yaitu 7z. 7-zip ini termasuk ke dalam aplikasi file kompresi terbaik, karena aplikasi ini penuh dengan fitur, dan mendukung format file kompresi yang lain, diantaranya: 7z, XZ, BZIP2, GZIP, TAR, ZIP, WIM, ARJ, CAB, CHM, CPIO, CramFS, DEB, DMG, FAT, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, XAR, Z dan banyak lagi.
Untuk mendownload, link situsnya disini
  • PeaZip
PeaZip juga adalah aplikasi file kompresi gratis, tersedia untuk Sistem Operasi Windows dan Linux,
PeaZip mendukung hingga 130 format file, seperti ACE, ARJ, CAB, DMG, ISO, LHA, RAR, UDF, ZIPX dan yang lainnya.
Untuk mendownload, link situsitusnya disini 
  • IZArc
IZArc adalah sebuah aplikasi kompesi gratis yang memungkinkan anda membuat, mengekstrak atau perbaikan arsip. IZArc mendukung banyak format dan mendukung banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman kompresi file Anda. Fungsi drag dan drop bekerja dengan sangat baik dan banyak lagi fitur-fitur lainnya seperti membuat arsip yang self-extracting, Fitur virus scan, perbaikan arsip yang rusak, dan yang lainnya.
IZArc mendukung 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CDI, CAB, CPIO, DEB, ENC, GCA, GZ, GZA, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MBF, MDF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, UUE, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.
Untuk mendownload, link situsnya disini

0 komentar

Posting Komentar