Senin, 30 Mei 2016

Berbagai macam Akun media sosial Official Presiden Jokowi


Berbagai akun jejaring media sosial Presiden Joko Widodo dibuat bertujuan untuk lebih menyampaikan informasi dan berkomunikasi dengan masyarakat secara luas.

Presiden menyebutkan "Gunakan cara-cara baru dalam menyampaikan informasi, tinggalkan pola-pola lama" dikutip dari keterangan pers situs resmi PresidenRI.

Selain itu Presiden juga menyebutkan "Karena di era digital, presiden tidak hanya hadir langsung menyapa rakyat lewat blusukan, tapi bisa juga lewat media sosial".

Selain untuk lebih mendekatkan presiden dengan rakyatnya, media sosial juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana penyebaran seruan perdamaian "Oleh karena itu, kita harus bekerja sama dengan media sosial dalam menyebarkan perdamaian dan toleransi" ujarnya.

Inilah Official Akun media sosial Presiden Jokowi


1. YouTube (http://youtube.com/c/jokowi)
Channel yang di resmikan tanggal 28/5/2016 merupakan hasil produksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

http://youtube.com/c/jokowi

2. Instagram (@jokowi)
diresmikan tanggal 28 Januari 2016

@jokowi

3. Website resmi (www.presidenri.go.id)
diresmikan dan dipublikasikan tanggal 15 Desember 2015

www.presidenri.go.id

4. Facebook (Presiden Joko Widodo), dan Twitter (@jokowi)
 diresmikan tanggal 21 Juni 2015

@jokowi

Presiden Joko Widodo

Jadi untuk mengikuti perkembangan negara ataupun program-program pemerintah silahkan subscribe, follow, ataupun ikuti akun Official Presiden Jokowi.

0 komentar

Posting Komentar